SEJENAK Sejenak aku menarik diriku. sejenak aku memperingatkan diriku sendiri. tentang dengan...

SEJENAK



















SEJENAK


Sejenak aku menarik diriku.
sejenak aku memperingatkan diriku sendiri.
tentang dengan siapa aku sedang berlari saat ini.
tentang dengan siapa aku bersama akhir akhir ini.
tentang sebuah lengkung senyum yang selalu membuat hati ini takjub lagi.

bukan karena aku takut mencintaimu, bukan.
bukan karena aku menyerah untuk memperjuangkanmu, bukan
bukan karena aku takut nantinya kau meninggalkanku, bukan
jika itu tentangmu, akan kuambil semua resiko yang menghalangi.

namun sekarang aku harus sadar diri.
untuk saat ini aku memang harus  berhenti.

berhenti memperjuangkanmu
berhenti melihat senyumu.
berhenti sejenak mencintaimu.

maafkan untuk sejenakku ini…

0 komentar: